-->

Backstreet Boys - Straight Through My Heart (Main Version) Lyrics + Terjemahan

Lirik Lagu Backstreet Boys - Straight Through My Heart (Main Version) dan Terjemahannya dari album "This Is Us (2009)" - Pop Lyrics Update


Lagu yang berjudul "Straight Through My Heart (Main Version)" adalah lirik lagu barat terjemahan koleksi terbaru di Lirikimia Lyrics Update yang dinyanyikan oleh Backstreet Boys yang ada dalam album "This Is Us (2009)". Lagu ini ditulis oleh BeatGeek, Kinnda, RedOne, Bilal “The Chef” Hajji & A.J. Jannusi.
Sekilas lirik lagunya "Straight through my heart, A single bullet got me, I can't stop the bleeding, oh, oh!, Straight through my heart, She aimed and she shot me" - Backstreet Boys
Lagu ini sudah bisa didengarkan di media music streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer, YTMusic, Resso dan situs online streaming lainnya. Dan jangan lupa untuk subscribe official Youtube dan media sosial dari sang penyanyi agar Backstreet Boys dapat terus berkarya.

Berikut ini adalah lirik lagu "Straight Through My Heart (Main Version)" dari Backstreet Boys selengkapnya :

Backstreet Boys Lyrics - STraight To My Heart (Main Version)  - Lirikimia Lyrics Update

"Straight Through My Heart (Main Version)" Lyrics with Indonesia Translation
by : Backstreet Boys


[Brian] :
Oooh, oh-whoa!

[Brian & Nick] :
In the heart of the night
When it's dark in the light
I heard the loudest noise
A gunshot on the floor, oh-oh, oh-oh

I looked down
And my shirt's turning red
I'm spinning around
Felt her lips on my neck
And her voice in my ear
Like I missed you, want you tonight

[All] :
Straight through my heart
A single bullet got me
I can't stop the bleeding, oh, oh!
Straight through my heart
She aimed and she shot me
I just can't believe it, oh, oh!

No I can't resist and I can't be hit
I just can't escape this love
Straight through my heart
Soldier down (my heart)
Soldier down (my heart)

[Howie & AJ] :
Thought I moved more than on
Thought I could fool her charm
I really wanna go
But I can't leave her alone, oh, oh, oh, oh

Hear the sound of a love so loud
I just can't, I just can't ignore this feeling
Said she misses me
And she wants me, wants me tonight

[All] :
Straight through my heart
A single bullet got me
I can't stop the bleeding, oh, oh!
Straight through my heart
She aimed and she shot me
I just can't believe it, oh, oh!

No I can't resist and I can't be hit
I just can't escape this love
Straight through my heart
Soldier down (my heart)
Soldier down (my heart)

[Nick] :
In the heart of the night, when it's dark
In the lights, I heard the loudest voice
A gunshot on the floor
Oh, oh, oh, oh

[All & Brian] :
Straight through my heart
A single bullet got me
I can't stop the bleeding, oh, oh!
Straight through my heart
She aimed and she shot me
(Solider down, solider down)
I just can't believe it, oh, oh!

No I can't resist and I can't be hit (no I can't, yeah)
I just can't escape this love
Straight through my heart
Soldier down (my heart)
Soldier down (my heart)

Backstreet Boys - Straight Through My Heart (Main Version) Lyrics + Terjemahan bahasa Indonesia :


[Brian] :
Ooh, oh-whoa!

[Brian & Nick] :
Di jantung malam
Saat gelap dalam terang
Aku mendengar suara yang paling keras
Sebuah tembakan di lantai, oh-oh, oh-oh

Aku melihat ke bawah
Dan bajuku menjadi merah
Aku berputar-putar
Merasakan bibirnya di leherku
Dan suaranya di telingaku
Sepertinya aku merindukanmu, menginginkanmu malam ini

[All] :
Langsung menembus hatiku
Satu peluru menembusku
Aku tak bisa menghentikan pendarahannya, oh, oh!
Langsung menembus hatiku
Dia membidik dan dia menembakku
Aku hanya tak percaya, oh, oh!

Tidak, aku tak bisa melawan dan aku tak bisa ditembak
Aku tak bisa lepas dari cinta ini
Langsung menembus hatiku
Prajurit roboh (hatiku)
Prajurit roboh (hatiku)

[Howie & AJ] :
Ku pikir kalau aku bergerak lebih dari itu
Ku pikir aku bisa menipu pesonanya
Aku benar-benar ingin pergi
Tapi aku tak bisa meninggalkannya sendirian, oh, oh, oh, oh

Mendengar suara cinta yang begitu keras
Aku tak sanggup, aku tak sanggup mengabaikan perasaan ini
Katanya dia merindukanku
Dan dia menginginkanku, menginginkan diriku malam ini

[All] :
Langsung menembus hatiku
Satu peluru menembusku
Aku tak bisa menghentikan pendarahannya, oh, oh!
Langsung menembus hatiku
Dia membidik dan dia menembakku
Aku hanya tak percaya, oh, oh!

Tidak, aku tak bisa melawan dan aku tak bisa ditembak
Aku tak bisa lepas dari cinta ini
Langsung menembus hatiku
Prajurit roboh (hatiku)
Prajurit roboh (hatiku)

[Nick] :
Di tengah malam, saat gelap
Di dalam cahaya lampu, aku mendengar suara yang paling keras
Sebuah tembakan di lantai
Oh, oh, oh, oh

[All & Brian] :
Langsung menembus hatiku
Satu peluru menembusku
Aku tak bisa menghentikan pendarahannya, oh, oh!
Langsung menembus hatiku
Dia membidik dan dia menembakku
(Solder down, soldier down)
(Prajurit roboh, prajurit roboh)
Aku hanya tak percaya, oh, oh!

Tidak, aku tak bisa menolak dan aku tak bisa ditembak (tidak, aku tak bisa, ya)
Aku tak mampu lepas dari cinta ini
Langsung menembus hatiku
Prajurit roboh (hatiku)
Prajurit roboh (hatiku)


Backstreet Boys - Straight Through My Heart (Main Version) Lyrics + Terjemahan adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter