-->

Alexander Stewart - When You Love Someone Lyrics + Terjemahan

Lirik Lagu Alexander Stewart - When You Love Someone - Pop Lyrics Update


Lagu yang berjudul "When You Love Someone" adalah lirik lagu barat terjemahan koleksi terbaru di Lirikimia Lyrics Update yang dinyanyikan oleh Alexander Stewart. Lagu ini ditulis oleh Thomas Daniel, Adam Yaron, Nicole Cohen & Alexander Stewart.
Sekilas lirik lagunya "'Cause when you love someone, The feelings never go away, I was hoping you would feel the same, Now what? I ruined such a good thing" - Alexander Stewart
Lagu ini sudah bisa didengarkan di media music streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer, YTMusic, Resso dan situs online streaming lainnya. Dan jangan lupa untuk subscribe official Youtube dan media sosial dari sang penyanyi agar Alexander Stewart dapat terus berkarya.

Berikut ini adalah lirik lagu "When You Love Someone" dari Alexander Stewart selengkapnya :

Alexander Stewart Lyrics - When You Love Someone  - Lirikimia Lyrics Update

"When You Love Someone" Lyrics with Indonesia Translation
by : Alexander Stewart


I'm in-between
I'm all yours or all done with you
It's funny how we change
But also kinda never do
And all that it takes
Is a little rain
And I'm right back in Toronto
Right-back in
The basement of your parent's house
Trying not to wake them up
A few too many beers
And I was reading into every look
I told you I loved you
And everything changed
And it still breaks me

'Cause when you love someone
The feelings never go away
I was hoping you would feel the same
Now what? I ruined such a good thing
Oh, oh
So young but I still feel the growing pains
Of us, I gave you all my heart to break
How come the feelings never go away?
Oh, 'cause loving you is never gonna change

Make-believe is better back before I ever knew
That you would never really be the one the way I wanted you
You still have my heartstrings
Around your fingers
And I can't escape the thought of you

'Cause when you love someone
The feelings never go away
I was hoping you would feel the same
Now what? I ruined such a good thing
Oh, oh
So young but I still feel the growing pains
Of us, I gave you all my heart to break
How come the feelings never go away?
Oh, 'cause loving you is never gonna change
Oh, oh
Loving you is never gonna change
Oh, oh, oh, oh

'Cause when you love someone
The feelings never go away
I was hoping you would feel the same
Now what? I ruined such a good thing
'Cause loving you is never gonna change

Alexander Stewart - When You Love Someone Lyrics + Terjemahan bahasa Indonesia :


Aku asa di antaranya
Aku adalah milikmu sepenuhnya atau semuanya berakhir bersamamu
Lucu rasanya bagaimana kita berubah
Tapi juga agak tak pernah melakukannya
Dan semua yang dibutuhkan itu
Adalah sedikit kesedihan
Dan aku segera kembali ke Toronto
Segera masuk
Ruang bawah tanah rumah orang tuamu
Mencoba untuk tak membangunkan mereka
Terlalu banyak bir
Dan aku membaca setiap yang muncul
Aku bilang kalau aku mencintaimu
Dan semuanya berubah
Dan itu masih menghancurkanku

Karena saat kamu mencintai seseorang
Perasaan tak pernah hilang
Aku berharap kamu akan merasakan hal yang sama
Sekarang apa? aku merusak hal yang baik
Oh, oh
Begitu muda tapi aku masih merasakan sakit yang berkepanjangan
Dari diri kita, aku memberikan padamu seluruh hatiku untuk disakiti
Kenapa perasaan itu tak pernah hilang?
Oh, karena mencintaimu tak akan pernah berubah

Berpura-pura lebih baik kembali sebelum aku tahu
Bahwa kamu takkan pernah benar-benar menjadi orang yang aku inginkan dari dirimu
Kamu masih memiliki hati sanubariku
Di sekitar jarimu
Dan aku tak bisa lepas dari memikirkanmu

Karena saat kamu mencintai seseorang
Perasaan tidak pernah hilang
Aku berharap kamu akan merasakan hal yang sama
Sekarang apa? aku merusak hal yang baik
Oh, oh
Begitu muda tapi aku masih merasakan sakit yang berkepanjangan
Dari kita, aku memberikan padamu seluruh hatiku untuk disakiti
Kenapa perasaan itu tak pernah hilang?
Oh, karena mencintaimu takkan pernah berubah
Oh, oh
Mencintaimu takkan pernah berubah
Oh, oh, oh, oh

Karena saat kamu mencintai seseorang
Perasaan tak pernah hilang
Aku berharap kamu akan merasakan hal yang sama
Sekarang apa? aku merusak hal yang baik
Karena mencintaimu takkan pernah berubah


Alexander Stewart - When You Love Someone Lyrics + Terjemahan adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter