-->

Laufey - Everything I Know About Love Lyrics + Terjemahan

Lirik Lagu Laufey - Everything I Know About Love - Pop Lyrics Update


Lagu yang berjudul "Everything I Know About Love" adalah lirik lagu barat terjemahan koleksi terbaru di Lirikimia Lyrics Update yang dinyanyikan oleh Laufey. Lagu ini ditulis oleh Big Taste & Laufey.
Sekilas lirik lagunya "Everything I know about love, I don't know that much at all, I trip, I fall, Every time I try it's all too much, That's everything I know about love" - Laufey
Lagu ini sudah bisa didengarkan di media music streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer, YTMusic, Resso dan situs online streaming lainnya. Dan jangan lupa untuk subscribe official Youtube dan media sosial dari sang penyanyi agar Laufey dapat terus berkarya.

Berikut ini adalah lirik lagu "Everything I Know About Love" dari Laufey selengkapnya :

Laufey Lyrics - Everything I Know About Love  - Lirikimia Lyrics Update

"Everything I Know About Love" Lyrics with Indonesia Translation
by : Laufey


So enchanting in every way
It's everlasting every day
Sweet obsession, rose bouquets
Oh, it's Heaven or so they say

I wouldn't mind
I heard that falling fast is so divine
Are these songs just telling plain old lies?
'Cause that's everything I know about love
Everything I know about love
I don't know that much at all
I trip, I fall
Every time I try it's all too much
That's everything I know about love

Captivating angel eyes
Stomach sick with butterflies
When will someone prove to me
That this isn't a fantasy

'Cause I wouldn't mind
I hеard that falling fast is so divine
Are thesе songs just telling plain old lies?
'Cause that's everything I know about love (Everything I know)
That's everything I know about love (Everything I know)
Oh, I don't know that much at all
I trip, I fall
Every time I try it's all too much
That's everything I know about love (Everything I know)
(Everything I know)
Oh, I don't know that much at all
I trip, I fall
Every time I try it's all too much
That's everything I know about love

Laufey - Everything I Know About Love Lyrics + Terjemahan bahasa Indonesia :


Sangat mempesona dalam segala hal
Ia abadi di setiap hari
Obsesi yang manis, buket bunga mawar
Oh, itu adalah Surga atau begitulah kata mereka

Aku tak keberatan
Aku mendengar bahwa jatuh dengan cepat sangatlah naluriah
Apakah lagu-lagu ini hanya menceritakan kebohongan lama yang polos?
Karena cuma itu yang ku tahu tentang cinta
Semua yang ku tahu tentang cinta
Aku tak begitu tahu sama sekali
Aku tersandung, aku jatuh
Setiap kali ku mencoba ia berlebihan
Itulah semua yang ku tahu tentang cinta

Mata malaikat yang menawan
Perut terasa mulas karena gugup
Kapan seseorang akan membuktikan padaku?
Bahwa ini bukanlah fantasi

Karena aku tak keberatan
Aku mendengar bahwa jatuh dengan cepat itu sangat naluriah
Apakah lagu-lagu ini hanya menceritakan kebohongan lama?
Karena cuma itu yang ku tahu tentang cinta (Semua yang ku tahu)
Itulah semua yang ku tahu tentang cinta (Semua yang ku tahu)
Oh, aku tak tahu sama sekali
Aku tersandung, aku jatuh
Setiap kali ku mencoba itu berlebihan
Itulah semua yang ku tahu tentang cinta (Semua yang ku tahu)
(Semua yang ku tahu)
Oh, aku tak tahu sama sekali
Aku tersandung, aku jatuh
Setiap kali ku mencoba itu berlebihan
Itulah semua yang ku tahu tentang cinta


Laufey - Everything I Know About Love Lyrics + Terjemahan adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter