-->

Dallas Smith - Hide From A Broken Heart Lyrics + Terjemahan

Lirik Lagu Dallas Smith - Hide From A Broken Heart dan Terjemahannya - Country Music Lyrics Update

Lagu yang berjudul "Hide From A Broken Heart" adalah lirik lagu Country Terjemahan koleksi terbaru di Lirikimia Lyrics Update yang dinyanyikan oleh Dallas Smith dari album "Hide From A Broken Heart - Single". Sekilas lirik lagunya "Every time I close my eyes, I drive a million miles in the dark, But I can never get too far, Cause you can run but you can't hide, Hide from a broken heart". Lagu ini ditulis oleh Mark Holman, Geoff Warburton, ERNEST & Lauren LaRue. Lagu ini sudah bisa didengarkan di media streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer dan situs online streaming lainnya.


Berikut ini lirik lagu Hide From A Broken Heart dari Dallas Smith lengkap dengan Makna Lagu, Arti Lirik dan Terjemahannya dalam bahasa Indonesia selengkapnya :


Dallas Smith - Hide From A Broken Heart Lyrics + Terjemahan - Lirikimia Lyrics Update

"Hide From A Broken Heart" Lyrics with Indonesia Translation
by : Dallas Smith


Spend all night
Habiskan (waktu) sepanjang malam
Just driving no lane roads
Mengemudi saja tanpa arah tujuan
Unwinding county lines
Lepaskan garis desa
From coast to coast
Dari pantai ke pantai
I thought it'd be easy
Ku sangka itu akan mudah
Getting over you
Melupakanmu
But baby, I ain't even close
Namun sayang, aku bahkan belum mendekati (lupa)


I dun tried whiskey
Aku tak mencoba wiski
Drowning your ghost on the boulevard
Menenggelamkan bayanganmu di boulevard
It's like you're still with me
Seakan kamu masih ada bersamaku
Everywhere I look baby there you are, hmm
Dimanapun aku melihat sayang disanalah dirimu, hmm

From LA to New York
Dari LA hingga ke New York
I can't get you off my mind
Aku tak bisa menyingkirkanmu dari benakku
You're still right there
Kamu masih ada disana
Every time I close my eyes
Setiap kali aku memejamkan mata
I drive a million miles in the dark
Aku berkendara sejuta mil dalam gelap
But I can never get too far
Tapi aku tak bisa terlalu jauh
'Cause you can run but you can't hide
Karena kamu bisa lari tapi kamu tak bisa bersembunyi
Hide from a broken heart
Bersembunyi dari patah hati
Hide from a broken heart
Bersembunyi dari patah hati

5:37 on the dash
Pukul 5:30 di dashboard (mobilku)
I still think about you
Aku masih memikirkan dirimu
Way too early in the morning
Terlalu pagi
To be drinking bout you
Untuk minum memikirkanmu
I can't put you in the past
Aku tak bisa tempatkan dirimu di masa lalu
I still think about you
Aku masih memikirkanmu
All the time
Sepanjang waktu
Baby, I'm
Sayang, aku

Tired of the whiskey
Bosan akan wiski
Dancing with your ghost on the boulevard
Menari dengan bayanganmu di bolevard
It's like you're still with me, yeah
Seolah kamu masih bersamaku, yeah
But heaven only knows where the hell you are
Tapi hanya surga yang tahu dimana nerakamu

From LA to New York
Dari LA hingga ke New York
I can't get you off my mind
Aku tak bisa menyingkirkanmu dari benakku
You're still right there
Kamu masih ada disana
Every time I close my eyes
Setiap kali aku memejamkan mata
I drive a million miles in the dark
Aku berkendara sejuta mil dalam gelap
But I can never get too far
Tapi aku tak bisa terlalu jauh
'Cause you can run but you can't hide
Karena kamu bisa lari tapi kamu tak bisa bersembunyi
Hide from a broken heart, hmm
Bersembunyi dari patah hati, hmm
Hide from a broken heart
Sembunyi dari patah hati
No no
Tidak, tidak

It's gonna find me
Itu akan menemukanku
Gonna remind me
Akan mengingatkanku
Of the monster underneath your side of the bed, hmm
Dari monster dibawah tempat tidurmu, hmm
Again and again, yeah
Lagi dna lagi, yah

Hmm, From LA to New York
Hmm, dari LA hingga ke New York
I can't get you off my mind
Aku tak bisa menyingkirkanmu dari benakku
You're still right there
Kamu masih ada disana
Every time I close my eyes
Setiap kali aku memejamkan mata
I drive a million miles in the dark
Aku berkendara sejuta mil dalam gelap
But I can never get too far
Tapi aku tak bisa terlalu jauh
'Cause you can run but you can't hide
Karena kamu bisa lari tapi kamu tak bisa bersembunyi
Hide from a broken heart, hmm
Bersembunyi dari patah hati, hmm
No no no
Tidak, tidak, tidak
Hide from a broken heart
Sembunyi dari patah hati
Hide from a broken heart
Sembunyi dari patah hati


Dallas Smith - Hide From A Broken Heart Lyrics + Terjemahan adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter