-->

Sandro Cavazza - Used To ft. Lou Elliotte

Lirik Lagu Sandro Cavazza - Used To ft. Lou Elliotte - Arti + Terjemahan Bahasa Indonesia.


Judul Lagu : Used To (Terbiasa)
Artis / Penyanyi : Sandro Cavazza, Lou Elliotte
Album : Used To - Single (2018)
Genre : Pop
Penulis Lagu : Felix Flygare Floderer, Litens Anton Nilsson, Carl Silvergran, SHY Martin, Lou Elliotte & Sandro Cavazza
Tahun : 2018


Sandro Cavazza - Used To ft. Lou Elliotte Lyrics :


[Verse 1:Sandro Cavazza]
Say what's on your mind
’Cause I can't read you now
My hands can't figure out
How to hold you like they don’t know you

[Chorus 1: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Wanna dream crazy dreams, be a team like we used to
Share a drink, sleeping bag, anything like we used to
Wish I could lose myself in you like I used to, like I used to do

[Verse 2: Lou Elliotte]
Your heart is out of reach
But you're so close to me
Your skin don't feel as deep as it used to
Like I don't know you

[Chorus 2: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Wanna fall in love, be in love, be enough, like I used to
Sail again, 4 am, lake Michigan, like we used to
Wish I could give myself to you, like I used to
Like I used to do

[Post-Chorus: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Ooh...
Like I used to do
Ooh...
Like I used to do

[Bridge: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Silence breaks the truth I know you're tired too
We hold onto each other not 'cause we mean it, but 'cause we need it

[Chorus 3: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Want you to fight me back, love me fast, drive me mad like you used to
Second class, fuck the cash, back to back, like we used to
Wish I could lose myself in you like I used to
Wish I could love you

[Post-Chorus: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Ooh...
Like I used to do
Ooh...
Like I used to do

[Outro: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Wish I could lose myself in you
Like I used to
Like I used to do


Terjemahan Sandro Cavazza - Used To ft. Lou Elliotte dalam Bahasa Indonesia :



[Verse 1: Sandro Cavazza]
Katakan apa yang ada di benakmu
Karena aku tidak bisa membaca pikiranmu saat ini
Tanganku tidak bisa mengetahuinya
Bagaimana cara menahanmu seperti mereka yang tidak mengenalmu

[Chorus 1: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Ingin bermimpi tentang mimpi yang gila, menjadi serasi seperti dulu
Berbagi minuman, kantong tidur, apapun seperti dulu
Seandainya aku bisa kehilangan diriku di dalam dirimu seperti dulu, seperti yang biasa kulakukan

[Verse 2: Lou Elliotte]
Hatimu tak tergapai
Tapi kamu sangat dekat denganku
Kulitmu tidak terasa sedalam dulu
Sepertinya aku tidak mengenalmu

[Chorus 2: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Ingin jatuh cinta, jatuh cinta, tercukupi, seperti dulu
Berlayar lagi, pada jam 4 pagi, di Danau Michigan, seperti dulu
Seandainya aku bisa menyerahkan diriku kepadamu, seperti dulu
Seperti yang biasa aku lakukan

[Post-Chorus: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Ooh ...
Seperti yang biasa aku lakukan
Ooh ...
Seperti yang biasa aku lakukan

[Bridge: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Keheningan telah menghancurkan kenyataan, aku tahu kamu juga merasa lelah
Kita saling berpelukan bukan karena kita bersungguh-sungguh, tetapi karena Kita memang membutuhkannya

[Chorus 3: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Ingin kau mengajakku bertengkar kembali, mencintaiku dengan cepat, membuatku gila seperti dulu
Kelas kedua, persetan dengan uang, dari belakang ke belakang, seperti dulu
Seandainya aku bisa kehilangan diriku di dalam dirimu seperti dulu
Seandainya aku bisa mencintaimu

[Post-Chorus: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Ooh ...
Seperti yang biasa aku lakukan
Ooh ...
Seperti yang biasa aku lakukan

[Outro: Sandro Cavazza & Lou Elliotte]
Seandainya aku bisa kehilangan diriku dalam dirimu
Seperti aku yang dulu
Seperti yang biasa aku lakukan




Sandro Cavazza - Used To ft. Lou Elliotte adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter