-->

MKTO - Bad Girls Lyrics + Terjemahan

Lirik Lagu MKTO - Bad Girls dari album "Bad Girls - EP (2015)" dan Terjemahannya - Pop  Lyrics Update


Lagu yang berjudul "Bad Girls" adalah lirik lagu Barat Terjemahan koleksi terbaru di Lirikimia Lyrics Update yang dinyanyikan oleh MKTO, duo pop yang berasal dari Amerika Serikat yang terdiri dari Malcolm Kelley dan Tony Oller. Lagu ini ditulis oleh Andrew Goldstein, Tony Oller, Malcolm Kelley, E. Kidd Bogart, Clarence Coffee Jr. & Lindy Robbins, yang merupakan salah satu single yang ada dalam album "Bad Girls - EP".
Sekilas lirik lagunya "Cause I love them bad girls doin' bad things, Lookin' hot with an attitude, Love them bad girls like a bad dream, Shouldn't want them, but I do, Singin': ooh-ooh".
Lagu ini sudah bisa didengarkan di media music streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer, YTMusic, Resso dan situs online streaming lainnya. Dan jangan lupa untuk subscribe official Youtube dan media sosial dari sang penyanyi agar MKTO dapat terus berkarya.

Berikut ini adalah lirik lagu "Bad Girls" dari MKTO lengkap dengan Makna Lagu, Arti Lirik dan Terjemahannya dalam bahasa Indonesia selengkapnya :

MKTO Lyrics - Bad Girls + Terjemahan from Bad Girls - EP (2015) Album - Lirikimia Lyrics Update

"Bad Girls" Lyrics with Indonesia Translation [E]
by : MKTO


Late night, she on fire
Calling me from numbers I don't recognize
Wonderin' if there's somebody else in the room
She'd say that I'm crazy, nah, baby, it's you

Shows up, fill her cup
I know what she wants is to get my love
I wish we could be just like Johnny and June
She'd cut out my heart and left me in the room

And I know I, I should quit her
And I'd do it if I could
She a hot mess, but I confess
D*mn, she got me good

'Cause I love them bad girls doin' bad things
Lookin' hot with an attitude
Love them bad girls like a bad dream
Shouldn't want them, but I do

Singin' ooh-ooh
All the bad girls singin' ooh-ooh
Yeah, all the bad girls singin'
And I can't help it, no
D*mn, it feels good when you're messin' with a bad girl

She got a body like a fast car, movie star
I'd do anything to be your bodyguard
She like gettin' na**d and swimmin' in pools
She make it look sexy to break all the rules

Falling too fast, I might crash
But once you go in bad you know you can't go back
I just wanna watch every way that she moves
She out on the edge like there's nothing to lose

'Cause I love them bad girls doin' bad things
Lookin' hot with an attitude
Love them bad girls like a bad dream
Shouldn't want them, but I do

Singin' ooh-ooh
All the bad girls singin' ooh-ooh
Yeah, all the bad girls singin'
And I can't help it, no
D*mn, it feels good when you're messin' with a bad girl

She bad
She got my number
So hot she hotter than Vegas in August; Donna Summer
High class under the covers
Wakin' up, we so sticky, we stuck to one another
She gets what she wants, she takes what she needs
She all over me
She kind to me but ain't a problem to me
A little bit of hell, but she got me in heaven
She my Bond girl, I'm MKT-007

Bad girls (I love 'em, I love 'em)
B-b-b-b-b-bad girls (Hey, hey, hey, hey, hey, hey)
Yeah, yeah, yeah, I love them bad girls

'Cause I love them bad girls doin' bad things
Lookin' hot with an attitude
Love them bad girls like a bad dream
Shouldn't want them, but I do

Singin' ooh-ooh
All the bad girls singin' ooh-ooh
Yeah, all the bad girls singin'
And I can't help it, no
D*mn, it feels good when you're messin' with a bad girl

Lirik Lagu MKTO - Texas Girls dalam bahasa Indonesia :


Larut malam, dia tersulut emosi
Meneleponku dari nomor yang tak ku kenal
Bertanya-tanya apakah ada orang lain di ruangan itu?
Dia mau bilang kalau aku gila, nah, sayang, (yang gila) itu kamu

Muncul, mengisi cangkirnya
Aku tahu apa yang dia mau adalah mendapatkan cintaku
Aku berharap kita bisa seperti Johnny dan June
Dia telah melukai hatiku dan meninggalkan diriku di kamar

Dan aku tahu aku, aku harus menyudahinya
Dan aku akan melakukannya andai aku bisa
Dia urakan, tapi ku akui
Anjriit, dia membuatku senang

Karena aku mencintai mereka, cewek-cewek nakal yang melakukan hal-hal buruk
Tampak seksi dengan sikapnya
Suka dengan mereka, cewek-cewek nakal bagaikan mimpi buruk
Seharusnya tak menginginkannya, tapi aku menginginkannya
Melantunkan ooh-ooh

Cewek-cewek nakal itu pun bernyanyi, ooh-ooh
Ya, semua cewek nakal itu bernyanyi
Dan aku tak bisa menahannya, tidak
Anjriit, senang rasanya saat kamu cari gara-gara dengan cewek nakal

Dia punya tubuh seperti mobil cepat, bintang film
Aku akan melakukan apapun agar jadi pengawalmu
Dia suka telanjang dan berenang di kolam renang
Dia membuatnya tampak seksi untuk melanggar semua aturan
Jatuh cinta terlalu cepat, aku bisa jatuh cinta
Tapi begitu kamu menjadi nakal, kamu tahu kamu tak bisa kembali
Aku hanya ingin melihat setiap gerakkannya
Dia muncul di tepi seolah tak merasa rugi

Karena aku mencintai mereka, cewek-cewek nakal yang melakukan hal-hal buruk
Tampak seksi dengan sikapnya
Menyukai mereka, para gadis nakal bagaikan mimpi buruk
Seharusnya tak menginginkannya, tapi aku menginginkannya

Melantunkan ooh-ooh
Para gadis nakal pun bernyanyi ooh-ooh
Ya, semua gadis nakal bernyanyi
Dan aku tak bisa menahannya, tidak
Anjriit, senang rasanya saat kamu cari gara-gara dengan cewek nakal

Dia nakal
Dia mendapatkan nomorku
Sangat panas, dia lebih panas dari Vegas di bulan Agustus, Donna di Musim Panas
Kelas tinggi di bawah selimut
Bangun, kami sangat mepet, kami saling menempel
Dia mendapatkan apa yang dia inginkan, dia mengambil apa yang dia butuhkan
Dia ada di dekatku
Dia baik padaku tapi tak masalah bagiku
Sedikit neraka, tapi dia membuatku ada di surga
Dia gadis James Bond-ku, aku adalah MKT-007

cewek-cewek nakal (aku suka mereka, aku suka mereka)
G-g-g-g-g-gadis nakal (Hei, hei, hei, hei, hei, hei)
Ya, ya, ya, aku mencintai mereka gadis nakal

Karena aku mencintai mereka, cewek-cewek nakal yang melakukan hal-hal buruk
Tampak seksi dengan sikapnya
Menyukai mereka, para gadis nakal bagaikan mimpi buruk
Seharusnya tak menginginkannya, tapi aku menginginkannya
Melantunkan ooh-ooh
Para gadis nakal pun bernyanyi ooh-ooh
Ya, semua gadis nakal bernyanyi
Dan aku tak bisa menahannya, tidak
Anjriit, senang rasanya saat kamu cari gara-gara dengan cewek nakal

Baca Juga : Semua Lirik Lagu dari MKTO dari album "Bad Girls - EP (2015)" :




MKTO - Bad Girls Lyrics + Terjemahan adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter