-->

Jacob Lee - Break My Heart Again (Acoustic) Lyrics + Terjemahan

Lirik Lagu Jacob Lee - Break My Heart Again (Acoustic) dan Terjemahannya dari album "No Longer Hollow - EP (2022)" - Pop  Lyrics Update


Lagu yang berjudul "Break My Heart Again (Acoustic)" adalah lirik lagu Barat Terjemahan koleksi terbaru di Lirikimia Lyrics Update yang dinyanyikan oleh Jacob Lee. Lagu ini ditulis oleh Jacob Lee dan menempati tracklist ketiga dalam mini album miliknya yang bertajuk "No Longer Hollow - EP (2022)".

Selain lagu "Break My Heart Again (Acoustic)", dalam album ini juga memuat 3 lagu lainnya, yakni You Were Right, Don't Forget Me, dan Easier.
Sekilas lirik lagunya "'That I want you, To break my heart again, So I can feel, Something that I’m used to..."
Jacob Lee Christian Blowes (lahir pada tanggal 4 November 1994), dan memiliki nama panggung Jacob Lee, adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu pop yang berasal dari Gold Coast, Queensland, Australia.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di media music streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer, YTMusic, Resso dan situs online streaming lainnya. Dan jangan lupa untuk subscribe official Youtube dan media sosial dari sang penyanyi agar Jacob Lee dapat terus berkarya.

Berikut ini adalah lirik lagu "Break My Heart Again (Acoustic)" dari Jacob Lee lengkap dengan Makna Lagu, Arti Lirik dan Terjemahannya dalam bahasa Indonesia selengkapnya :

Jacob Lee Lyrics - Break My Heart Again (Acoustic) | Album : No Longer Hollow - EP - Lirikimia Lyrics Update

"Break My Heart Again (Acoustic)" Lyrics with Indonesia Translation
by : Jacob Lee

I feel destructive
Aku merasa hancur
But I've got myself to blame
Tapi aku sendiri yang harus disalahkan
Looking for balance
Mencari keseimbangan
Tell me why you and I never feel the same
Katakan padaku kenapa engkau dan aku tak pernah merasa sama
You know I mean it
Kamu tahu aku serius
And it's been so hard to say
Dan sangat sulit tuk diucapkan
But I think I’ve realised
Tapi ku pikir aku sudah menyadari

That I want you
Bahwa aku menginginkanmu
To break my heart again
Tuk menghancurkan hatiku lagi
So I can feel
Sehingga aku bisa merasakan
Something that I’m used to...
Sesuatu yang biasa ku (rasakan)
I, I wish I had have known
Aku, aku berharap aku mengetahui
What we had
Apa yang kita miliki dulu
'Cause I don't know if I could
Karena aku tak tahu jika aku bisa

Lose you
Kehilangan dirimu
I could lose you
Aku bisa kehilangan dirimu
Lose you
Kehilangan dirimu
I could, lose
Aku bisa, kehilangan

Picking my battles
Memilih pertempuranku
But I think I’m losing ground
Tapi ku rasa aku kalah
Wish I could vanish
Berharap aku bisa menghilang
Just to see what it’s like without you around
Cuma untuk melihat apa jadinya tanpa adanya dirimu
Why do we hold on, like we'll find a way somehow?
Kenapa kita bertahan, seolah entah bagaimana kita akan menemukan jalan?
When I think I've realised
Saat ku pikir kalau aku menyadari

That I want you
Bahwa aku menginginkanmu
To break my heart again
Tuk menghancurkan hatiku lagi
So I can feel
Sehingga aku bisa merasakan
Something that I’m used to...
Sesuatu yang biasa ku (rasakan)
I, I wish I had have known
Aku, aku berharap aku mengetahui
What we had
Apa yang kita miliki dulu
'Cause I don't know if I could
Karena aku tak tahu jika aku bisa

Lose you
Kehilangan dirimu
I could lose you
Aku bisa kehilangan dirimu
Lose you
Kehilangan dirimu
I could, lose
Aku bisa, kehilangan

I don't want to wake up there
Aku tak mmau bangun disana
I shouldn't have to lose myself to stay with you
Aku tak seharusnya kehilangan diriku tuk tinggal bersamamu
Let you know I've always cared
Biar kamu tahu kalau aku selalu peduli
'Cause I'm alone and I feel like I should
Karena aku sendirian dan aku merasa seperti yang seharusnya
Tell me did I let you down?
Katakan padaku apakah aku membiarkan dirimu kecewa?
You say you want to clear the air, well I do too
Katamu kamu berkeinginan tuk membersihkan udara, yah aku juga sama
Maybe we should just be friends
Mungkin seharusnya kita berteman saja
'Cause I'm afraid that I'll give up again
Karena aku takut kalau aku menyerah lagi


That I want you
Bahwa aku menginginkanmu
To break my heart again
Tuk menghancurkan hatiku lagi
So I can feel
Sehingga aku bisa merasakan
Something that I’m used to...
Sesuatu yang biasa ku (rasakan)
I, I wish I had have known
Aku, aku berharap aku mengetahui
What we had
Apa yang kita miliki dulu
'Cause I don't know if I could
Karena aku tak tahu jika aku bisa


'Cause I don't know if I want you
Karena aku tak tahu jika aku menginginkan dirimu
To break my heart again
Tuk menghancurkan hatiku lagi
So I can feel
Sehingga aku bisa merasakan
Something that I’m used to
Sesuatu yang biasa ku (rasakan)
I, I wish I had have known
Aku, aku berharap aku tahu
What we had
Apa yang dulu kita miliki
'Cause I don't know if I could
Karena aku tak tahu kalau aku bisa

Lose you
Kehilangan dirimu
I could lose you
Aku bisa kehilangan dirimu
Lose you
Kehilangan dirimu
I could, lose
Aku bisa, kehilangan


Jacob Lee - Break My Heart Again (Acoustic) Lyrics + Terjemahan adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter