-->

Chris Young, Kane Brown - Famous Friends Lyrics + Terjemahan

Chris Young, Kane Brown - Famous Friends Lyrics dan Terjemahannya dari album "Famous Friends (2021)" - Country Music Lyrics Update

Lagu yang berjudul "Famous Friends" adalah lirik lagu Country Terjemahan koleksi terbaru di Lirikimia Lyrics Update yang dinyanyikan oleh Chris Young berduet bersama Kane Brown dari album milik Chris Young yang bertajuk "Famous Friends (2021)" dan merupakan tracklist lagu ke 2 dalam album tersebut. Sekilas lirik lagunya "I've got some famous friends you've probably never heard of, But back in Hamilton County, our crowd is second to none, You might not know 'em here in this big city we're in, But when I go back home, I've got some famous friends, Yeah, I do". Lagu ini ditulis oleh Corey Crowder, Chris Young & Cary Barlowe dan dirilis dibawah label RCA Nashville. Lagu ini sudah bisa didengarkan di media streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer dan situs online streaming lainnya.

Berikut ini lirik lagu Famous Friends dari Chris Young & Kane Brown lengkap dengan Makna Lagu, Arti Lirik dan Terjemahannya dalam bahasa Indonesia selengkapnya :

Chris Young, Kane Brown - Famous Friends Lyrics + Terjemahan - Lirikimia Lyrics Update

"Famous Friends" Lyrics with Indonesia Translation
by : Chris Young, Kane Brown


[Chris Young] :
My buddy Brandon holds the record
Sahabatku si Brandon jadi pemegang rekor
For single-season touchdown throws
Untuk lemparan Touchdown dalam satu musim
And good ol' Johnny, he's the life of every party
Dan si Johnny Tua yang baik, dia adalah kehidupan dalam setiap pesta
It's like Cheers, they know him everywhere he goes
Ibarat bersulang, mereka mengenalnya kemanapun dia pergi

[Chris Young & Kane Brown] :
I've got some famous friends you've probably never heard of
Aku punya beberapa teman beken yang mungkin belum pernah kamu dengar
But back in Rutherford County, our crowd is second to none
Tapi kembali ke Rutherford County, kumpulan kami tiada duanya
You might not know 'em here in this big city we're in
Kamu mungkin tidak tahu mereka ada disini di kota besar yang kita tinggali ini
But when I go back home, I've got some famous friends
Tapi saat aku pulang ke rumah, aku punya beberapa teman beken
Yeah, I do
Yah, aku punya

[Kane Brown] :
My buddy Jason, he's the sheriff
Temanku si Jason, dia adalah seorang sherrif
He'll flash his lights, but lеt me go
Dia akan menyorotkan lampunya, tapi membiarkan aku pergi
My boy Randy, he's a preachеr
Temanku si Randy, dia adalah seorang pendakwah
My girl Megan, she's been teacher of the year
Teman perempuanku si Megan, dia sudah jadi guru terbaik tahun ini
I swear for five years in a row
Aku bersumpah selama lima tahun berturut-turut

[Chris Young & Kane Brown] :
I've got some famous friends you've probably never heard of
Aku punya beberapa teman-teman yang beken yang mungkin tak pernah kamu dengar
But back in Hamilton County, our crowd is second to none
Tapi kembali ke Hamilton County, keriuhan kami tiada duanya
You might not know 'em here in this big city we're in
Kamu mungkin tidak tahu mereka ada disini di kota besar yang kita tinggali ini
But when I go back home, I've got some famous friends
Tapi saat aku pulang ke rumah, aku punya beberapa teman-teman beken
Yeah, I do
Yah, aku punya

[Chris Young & Kane Brown] :
I got friends in high places, on these small town roads
Aku punya teman di tempat-tempat yang tinggi, di jalan kota kecil ini
'Cause 'round here, it's all about the people that you know
Karena di sekitar sini, semuanya tentang orang yang kamu kenal

[Chris Young & Kane Brown] :
And I've got some famous friends you've probably never heard of
Dan aku punya beberapa teman-teman yang beken yang mungkin tak pernah kamu dengar
But back in Davidson County, our crowd is second to none
Tapi kembali ke Hamilton County, keriuhan kami tiada duanya
You might not know 'em here in this big city we're in
Kamu mungkin tidak tahu mereka ada disini di kota besar yang kita tinggali ini
But when I go back home, I've got some famous friends
Tapi saat aku pulang ke rumah, aku punya beberapa teman-teman beken
Yeah, I do
Yah, aku punya

[Chris Young & Kane Brown] :
(Ooh) Yeah, I do
(Ooh) ya, aku punya
Might not know 'em here in this big city we're in
Mungkin tak tahu kalau mereka ada disini, di kota besar yang kita tinggali ini
But when I go back home, I've got some famous friends, yeah
Tapi saat aku pulang ke rumah, aku punya beberapa sahabat beken, yah
I've got some famous friends (I've got some famous friends)
Aku punya teman yang ngetop (Aku punya beberapa teman yang beken)
Yeah


Chris Young, Kane Brown - Famous Friends Lyrics + Terjemahan adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter