-->

Ali Gatie - Crying in the Rain + Terjemahan

Lirik Lagu Ali Gatie - Crying in the Rain dan Terjemahannya - R&B Music Lyrics Update


Lagu yang berjudul "Crying in the Rain" adalah lirik lagu Barat Terjemahan koleksi terbaru Lirikimia Lyrics Update yang dinyanyikan oleh Ali Gatie dari album "Crying in the Rain - Single". Sekilas lirik lagunya "I have my own demons, I was fighting, so I pushed you away (fighting, so I pushed you away), Just know I never meant to leave you crying in the rain". Lagu ini ditulis oleh Aaron Ferrucci, ALDAE, Jimmie Gutch, Nana Rogues & Ali Gatie. Lagu ini sudah bisa didengarkan di media streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer dan situs online streaming lainnya.

Ali Gatie adalah seorang seniman dari pinggiran kota Toronto (Mississauga). Semua tentang Ali Gatie diungkapkan melalui musiknya, dan dilanjutkan lewat brand yang ia miliki, Li$N (“dengarkan”).

Berikut ini lirik lagu Crying in the Rain dari Ali Gatie lengkap dengan Makna Lagu, Arti Lirik dan Terjemahannya dalam bahasa Indonesia selengkapnya :

"Crying in the Rain" Lyrics with Indonesia Translation
by : Ali Gatie


I can tell you've been crying (yeah)
Aku bisa bilang kalau kau sudah menangis (yah)
I can tell when you're lying, I could see on your face
Aku bisa bilang saat kau berdusta, aku bisa melihatnya di wajahmu
I can hear in the silence
Aku bisa mendengar dalam kesunyian
That you don't know if we really have what it'd take
Bahwa kau tak tahu jika kita benar-benar memiliki apa yang diperlukan

All you ever need
Semua yang kau butuhkan
It was a meaning to the words that I said
Itu adalah sebuah makna untuk kata-kata yang ku ucapkan
But you didn't believe me
Tapi kau tak percaya padaku
When I told you that I loved you to death
Saat aku bilang padamu bahwa aku mencintaimu sampai mati

Oh, I never meant to leave you crying in the rain
Oh, aku tak pernah bermaksud mrninggalkan dirimu menangis di tengah hujan
I tried
Aku berusaha
Said forever, now forever feels so far away
Berkata selamanya, sekarang rasanya selamanya terlalu jauh
I tried
Aku berusaha

I have my own demons
Aku punya iblisku sendiri
I was fighting, so I pushed you away (fighting, so I pushed you away)
Aku berkelahi, sehingga aku menjauhkan dirimu (berjuang, sehingga aku menjauhkan dirimu)
Just know I never meant to leave you crying in the rain
Ketahuilah aku tak pernah bermaksud meninggalkan dirimu menangis di tengah hujan

Are you still undecided?
Apakah kau masih ragu-ragu?
Are you still tryna find what you'll never replace?
Apakah kau masih berusaha menemukan apa yang takkan pernah tergantikan?
No matter what, you won't find it
Apapun itu, kau takkan menemukannya
What if I told you I'm ready to change?
Bagaimana jika aku bilang padamu kalau aku siap tuk berubah?

All you ever need
Semua yang kau butuhkan
It was a meaning to the words that I said (oh, oh)
Itu adalah sebuah makna untuk kata-kata yang ku ucapkan (oh, oh)
I wish you'd just believe me
Ku berharap kau akan percaya saja padaku
When I tell you that I love you to death
Saat aku bilang padamu bahwa aku mencintaimu sampai mati

Oh, I never meant to leave you crying in the rain
Oh, aku tak pernah bermaksud mrninggalkan dirimu menangis di tengah hujan
I tried
Aku berusaha
Said forever, now forever feels so far away
Berkata selamanya, sekarang rasanya selamanya terlalu jauh
I tried
Aku berusaha

I have my own demons
Aku punya iblisku sendiri
I was fighting, so I pushed you away (fighting, so I pushed you away)
Aku berkelahi, sehingga aku menjauhkan dirimu (berjuang, sehingga aku menjauhkan dirimu)
Just know I never meant to leave you crying in the rain
Ketahuilah aku tak pernah bermaksud meninggalkan dirimu menangis di tengah hujan


Ali Gatie - Crying in the Rain + Terjemahan adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter