-->

Aidan Bissett - Worst Girls of All Time Lyrics + Terjemahan

Lirik Lagu Aidan Bissett - Worst Girls of All Time dan Terjemahannya dari album "More Than Friends & Friends - EP (2021)" - Pop  Lyrics Update


Lagu yang berjudul "Worst Girls of All Time" adalah lirik lagu Barat Terjemahan koleksi terbaru di Lirikimia Lyrics Update yang dinyanyikan oleh Aidan Bissett. Lagu ini ditulis sendiri oleh Aidan Bisset dan menempati tracklist kelima dalam album yang bertajuk "More Than Friends & Friends - EP". Selain lagu "Worst Girls of All Time", dalam album ini juga memuat 5 lagu lainnya, yakni More Than Friends, Dumped, Communication, Different dan So High.

Sekilas lirik lagunya "I'm not just some toy you can play with, I'm doing better off without your shit, Leave it to me to find, The worst girls of all time".

Lagu ini sudah bisa didengarkan di media music streaming online JOOX, Spotify, iTunes, KKBOX, Deezer, YTMusic, Resso dan situs online streaming lainnya. Dan jangan lupa untuk subscribe official Youtube dan media sosial dari sang penyanyi agar Aidan Bissett dapat terus berkarya.

Berikut ini adalah lirik lagu "Worst Girls of All Time" dari Aidan Bissett lengkap dengan Makna Lagu, Arti Lirik dan Terjemahannya dalam bahasa Indonesia selengkapnya :


Martin Garrix & Zedd Lyrics - Follow - Lirikimia Lyrics Update

"Worst Girls of All Time" Lyrics with Indonesia Translation
by : Aidan Bissett


Goodbye

F**k you, you're a liar and a hater and a cheater
I'm here for myself, baby I just don't need ya
Where do you think youre going?
I saw you with him and now you seem foreign

I'm not just some toy you can play with
I'm doing better off without your sh*t
Leave it to me to find
The worst girls of all time

You said you lost feelings, I know that you're lying
You have been with him since day one, stop crying
Who do you think you're fooling?
I won't wait up cause I just keep moving

I'm not just some toy you can play with
I'm doing better off without your shit
Leave it to me to find
The worst girls of all time

Who needs you when I got all my friends posted in the backseat
We've been running, vibin', without all your negativity
I can't stress the little things you did that made me go crazy
Just stay away I'm better off cause I don't want you anymore
Anymore
Anymore
Anymore
Anymore

Lirik Lagu Aidan Bissett - Worst Girls of All Time dalam bahasa Indonesia :



Selamat tinggal

Persetan denganmu, kau pembohong dan pembenci dan penipu
Aku ada di sini untuk diriku sendiri, sayang aku tak butuh dirimu
Menurutmu ke mana kau akan pergi?
Aku melihatmu bersamanya dan sekarang kau tampak asing

Aku bukan hanya mainan yang bisa kau mainkan
Aku baik-baik saja tanpa omong kosongmu
Serahkan padaku untuk menemukannya
Cewek-cewek paling buruk sepanjang masa

Kau bilang kau kehilangan perasaan, aku tahu kau berbohong
Kau telah bersamanya sejak hari pertama, berhentilah menangis
Menurutmu siapa yang kau bodohi?
Aku takkan menunggu karena aku terus bergerak

Aku bukan sekedar mainan yang bisa kau mainkan
Aku baik-baik saja tanpa omong kosongmu
Serahkan padaku untuk menemukannya
Cewek-cewek paling buruk sepanjang masa

Siapa yang butuh dirimu saat semua teman-temanku ditempatkan di kursi belakang
Kita telah berlari, bercengkerama, tanpa semua hal negatifmu
Aku tak bisa menekankan hal-hal kecil yang kau lakukan yang membuatku menjadi gila
Menjauh sajalah, aku lebih baik karena aku tak menginginkanmu lagi
Lagi
Lagi
Lagi
Lagi



Aidan Bissett - Worst Girls of All Time Lyrics + Terjemahan adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter