-->

Arijit Singh, Shashaa Tirupati - Main Phir Bhi Tumko Chahunga - Lirik Terjemahan (ENG + INDO)

Arijit Singh, Shashaa Tirupati - Main Phir Bhi Tumko Chahunga - Lirik Terjemahan (ENG + INDO) | Half Girlfriend


Judul Film : Half Girlfriend
Judul Lagu : Main Phir Bhi Tumko Chahunga (Aku Akan Tetap Mencintaimu)

Musik : Mithoon
Lirik : Manoj Muntashir
Artis / Penyanyi : Arijit Singh, Shashaa Tirupati

Genre : Pop, Hindi, Bollywood
Label : Zee Music


Main Phir Bhi Tumko Chahunga - Lirik Lagu India :


tum mere ho is pal mere ho
kal shaayad ye aalam na rahe
kuch aisa ho tum tum na raho
kuch aisa ho hum, hum na rahein...

ye raaste alag ho jaayein
chalte chalte hum kho jaayein...

main phir bhi tumko chaahunga,
main phir bhi tumko chaahoonga...
main phir bhi tumko chaahunga,
main phir bhi tumko chaahoonga...

is chaahat mein mar jaaunga
main phir bhi tumko chahunga...

meri jaan main har khaamoshi mein
tere pyaar ke naghme gaaunga...

main phir bhi tumko chahunga
main phir bhi tumko chahoonga
is chaahat mein marr jaaoonga
main phir bhi tumko chahoongaa...

aise zaroori ho mujhko tum
jaise hawaayein saanson ko
aise talaashoon main tumko
jaise ki paer zameeno ko-

hansna ya rona ho mujhe
paagal sa DhoonDhoon main tumhein
kal mujhse mohabbat ho na ho
kal mujhko ijaazat ho na ho
TooTe dil ke TukRe lekar
tere dar pe hi reh jaaunga

main phir bhi tumko chaahunga
main phir bhi tumko chaahunga
is chaahat mein mar jaaunga
main phir bhi tumko chaahoonga...

tum yoon mile ho jabse mujhe
aur sunehari main lagti hoon
sirf labon se nahi ab to
poore badan se hansti hoon

mere din, raat salone se
sab hai tere hi hone se
ye saath hamesha hoga nahin
tum aur kaheen main aur kaheen

lekin jab yaad karoge tum
main banke hawaa aa jaaunga

main phir bhi tumko chaahunga
main phir bhi tumko chaahunga
is chahat mein mar jaaunga
main phir bhi tumko chaahungaa...

Arijit Singh, Shashaa Tirupati - Main Phir Bhi Tumko Chahunga Lyrics - English Translation :



you are mine, in this moment, you are mine,
tomorrow, things may or may not remain the same,
maybe something happens that you don't remain yourself,
maybe something happens that I don't remain myself.

maybe our paths diverge,
and we get lost while walking.

but I'll still love you,
I'll still love you.
but I'll still love you,
I'll still love you.
I'll die for this love,
but I'll still love you.

O my life, in every silence,
I'll sing the songs of your love.

and I'll still love you,
I'll still love you.
I'll die for this love,
but I'll still love you.

You are necessary for me,
like air for breathing,
I look for you
like feet look for the earth.

whether I have to laugh or cry,
I look for you like someone crazy.
whether you are in love with me tomorrow or not,
whether I have the permission tomorrow or not,
with the pieces of my broken heart with me,
I'll stick to your door only.

but I'll still love you,
I'll still love you.
I'll die for this love,
but I'll still love you.

since you have met me,
I feel more golden,
now I don't smile just with my lips,
but with my entire body.

my days and nights are beautiful,
all this is because of you only.
this companionship will not be there forever,
you'd be somewhere and I, somewhere else.

but when you remember me,
I'll become the wind and come.

and I'll still love you,
I'll still love you.
I'll die for this love,
but I'll still love you.



Arijit Singh, Shashaa Tirupati - Main Phir Bhi Tumko Chahunga - Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia :


Kamu adalah milikku, pada saat ini, kamu adalah milikku
Esok hari, setiap hal mungkin atau tidak mungkin tetap berjalan sama
Mungkin terjadi sesuatu yang kamu tak mengingatnya
Mungkin terjadi sesuatu yang aku tidak mengingatnya

Mungkin jalan kita sudah berbeda,
dan kita tersesat saat melangkah

Tapi aku akan tetap mencintaimu,
Aku akan tetap mencintaimu.
Tapi aku akan tetap mencintaimu,
Aku akan tetap mencintaimu.
Aku akan mati untuk cinta ini,
Tapi aku akan tetap mencintaimu.

Oh dalam hidupku, di setiap kesunyian,
Aku akan menyanyikan lagu-lagu cintamu.

Dan aku akan tetap mencintaimu,
Aku akan tetap mencintaimu.
Aku akan mati untuk cinta ini,
Tapi aku akan tetap mencintaimu.

Aku membuthkanmu,
Seperti udara untuk bernafas,
Aku mencarimu
Seperti kaki yang mencari bumi

Meskipun disaat aku harus tertawa atau menangis,
Aku mencarimu seperti orang gila
Meskipun esok kamu jatuh cinta padaku atau tidak,
Meskipun aku diizinkan atau tidak,
Dengan serpihan hatiku yang hancur bersamaku,
Aku akan tetap berada didepan pintumu saja.

Tapi aku akan tetap mencintaimu,
Aku akan tetap mencintaimu
Aku akan mati untuk cinta ini,
Tapi aku akan tetap mencintaimu.

Sejak kau bertemu denganku,
Aku merasa lebih berharga,
Sekarang aku tidak tersenyum hanya dengan bibirku,
Tetapi dengan seluruh ragaku.

Hari dan malam-malamku yang indah,
Semua ini hanya karenamu.
Pertemanan ini tidak akan ada selamanya,
Kamu akan berada di suatu tempat dan aku, berada di tempat lain.

Tetapi disaat kamu mengingatku,
Aku akan menjadi angin dan menghampiri.

Dan aku akan tetap mencintaimu,
Aku akan tetap mencintaimu.
Aku akan mati untuk cinta ini,
Tapi aku akan tetap mencintaimu.




Arijit Singh, Shashaa Tirupati - Main Phir Bhi Tumko Chahunga - Lirik Terjemahan (ENG + INDO) adalah hak cipta sepenuhnya dari artis, musisi dan label musik yang bersangkutan. Lirikimia hanya mengumpulkan semua informasi lirik dan lagu ini dari berbagai sumber di internet untuk menambah wawasan dan pengetahuan anda tentang dunia musik. Semua lagu dari lirik yang ada di blog ini sudah bisa didengarkan melalui platform streaming digital iTunes, Deezer, Joox, Spotify, KKBox dan platform streaming lainnya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter